Download GOM Media Player Free

Download GOM Media Player FreeDownload GOM Media Player Free - GOM Media Player adalah perangkat lunak pemutaran video freeware yang dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan Gretech Corp. Dirancang dengan  kekuatan dan kesederhanaan dalam pikiran, GOM Media Player adalah pemutar video yang ideal baik untuk pemula dan ahli.

Selain sebagai pemutar video yang paling banyak digunakan di Korea Selatan, versi non-Korea GOM Media Player menikmati basis pengguna di seluruh dunia bulanan lebih dari 43 juta di lebih dari 200 negara, membuatnya menjadi salah satu pemutar video yang paling populer di dunia.

GOM Media Player memasukan built-in pendukung untuk semua format video yang paling populer (MP4, AVI, WMV, MKV, MOV, FLV, dll), banyak fitur canggih (screen capture, capture audio, video kontrol kecepatan pemutaran, dan banyak lagi) , dan layanan codec Finder yang membantu Anda menemukan codec yang hilang untuk format yang tidak didukung secara default. Anda bahkan dapat menonton file AVI rusak dan tidak lengkap dengan GOM Media Player.
Untuk mendownload GOM Media Player ini silahkan klik link dibawah ini.

Size : 10,89 MB
Publisher : Gretech Corp
System Requirement : Windows 2000, ME, XP (32/64bit), Vista (32/64bit), Windows 7 (32/64bit), Windows 8 (32/64bit)


Semoga artikel ini berguna bagi sobat yang membutuhkan. Salam Blogger.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi

Mari Berbagi Sobat sedang membaca artikel tentang Download GOM Media Player Free. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


Silahkan masukan Email sobat untuk mendapatkan update artikel terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner




0 komentar:

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.