Google Membuat Pencarian Cepat Pada Mobile Web


Google Membuat Pencarian Cepat Pada Mobile Web
Google Membuat Pencarian Cepat Pada Mobile Web - Berselancar internet melalui hand phone merupakan hal yang sering sobat lakukan dalam kehidupan sobat sehari-hari. Dengan melakukan aktivitas online pada hand phone sobat, maka sobat dapat berinteraksi  dengan orang-orang terdekat sobat melalui cara yang sangat menyenangkan seperti menggunakan jejaring sosial. Berinternet melalui hand phone juga akan sangat diperlukan ketika sobat menginginkan suatu informasi yang belum sobat ketahui, sehingga sobat dapat mengaksesnya secara langsung melalui hand phone sobat. Namun, apa yang sobat rasakan ketika kegiatan-kegiatan berinternet sobat itu tidak secepat seperti yang sobat inginkan? Kesal bukan, nah sekarang Google akan menjawab apa yang sobat inginkan itu.



Sebagaimana yang telah sobat ketahui, Google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia internet. Tentunya bagi sobat sebagai pengguna internet, kecepatan adalah harga mati. Untuk menjawab keinginan sobat tersebut, Google telah berupaya diri demi memberikan hasil yang berkualitas untuk kelancaran berinternet sobat. Upaya ini bertujuan untuk membuat layanan mereka lebih cepat. Oleh karena itu, Google meluncurkan beberapa tweak yang akan mengurangi waktu sobat terhabiskan sia-sia hanya untuk pencarian suatu informasi yang dilakukan melalui ponsel sobat.

Dalam inovasi terbarunya, Google telah meluncurkan penyebaran atau perluasan sitelinks. Sebagaimana yang telah sobat ketahui bahwa diversifikasi sitelinks yang sangat efektif akan membuat pengalaman pencarian web dalam internet menjadi lebih cepat. Keadaan ini akan membuat sobat lebih puas untuk berselancar di dunia maya melaui ponsel sobat karena sobat tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukan browsing puluhan halaman dari sebuah situs web hanya untuk menemukan apa yang sobat cari. Diversifikasi Sitelinks memungkinkan sobat sebagai pengguna internet untuk mempercepat dalam mendapatkan akses ke halaman yang sobat cari. Fitur ini telah tersedia di versi desktop sebelumnya, sehingga akhirnya telah sampai juga pada situs mobile. Pada beberapa pencarian Google juga akan menampilkan tampilan “quick view” yang berwarna biru yang berada di sebelah kanan hasil browsing sobat. Itu berfungsi untuk menawarkan potongan-potongan informasi yang relevan dengan permintaan pencarian sobat (sesuai keyword yang sobat tulis). Untuk saat ini quick view” hanya tersedia untuk pencarian dalam  bahasa Inggris saja, dan dalam waktu dekat bahasa-bahasa yang lainnya pun akan segera diberlakukan.

Demikian info yang dapat saya berikan pada artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger semua. Salam Blogger.


Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi

Mari Berbagi Sobat sedang membaca artikel tentang Google Membuat Pencarian Cepat Pada Mobile Web. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


Silahkan masukan Email sobat untuk mendapatkan update artikel terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner




0 komentar:

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.