Parse HTML

Sobat blogger, kali ini saya akan share Parse HTML. Kalau ada di antara sobat blogger yang belum tau apa itu Parse HTML, beriku saya jelaskan apa itu Parse HTML sepengetahuan saya. Parse HTML adalah sebuah tool yang memungkinkan anda untuk merubah kode HTML/Javascript agar kompatibel dan dapat di terima dan untuk memudahkan para blogger dalam instalasi baik widget maupun kode-kode iklan / adsense yang sebelumnya mengalami error sebelum di parse. Di bawah ini ada sebuah contoh tool Parse HTML yang siap sobat gunakan hanya dengan menaruh/paste kode HTML/javascript sobat dan kode tersebut akan otomatis ter'parse.






Jika ada dari sobat sekalian yang ingin mem'parse HTML secara Online, berikut saya berikan cara untuk parse HTML Online.
  1. Copy code/script yang ingin di Parse.
  2. Klik disini untuk menuju halaman Parse HTML Online.
  3. Masukan code/script yang tadi sobat copy ke dalam kotak yang tersedia, kemudian Klik Parse.
  4. Copy code/script yang sudah ter'parse ke tempat yang sobat inginkah.
  5. Selesai.
Sekian info mengenai Parse HTML dari saya, semoga bermanfaat bagi Sobat semua. Bila ada yang kuang jelas, silahkan bertanya di kolom komentar atau di chat box.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi

Mari Berbagi Sobat sedang membaca artikel tentang Parse HTML. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


Silahkan masukan Email sobat untuk mendapatkan update artikel terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner




1 komentar:

  1. ow jadi begitu, baru tau, tapi masih agak asing aku. sepertinya perlu.

    BalasHapus

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.