Download K-Lite Codec Pack 9.8.5 Full Version

Download K-Lite Codec Pack
Sobat Blogger, kali ini saya akan share artikel mengenai K-Lite Codec Pack Full Version. Bagi sobat blogger mungkin K-Lite Codec sudah tidak asing lagi dan sudah banyak sobat blogger yang menggunakannya. K-Lite Codec merupakan software pemutar video gratisan yang memiliki tampilan sederhana tapi mampu membaca banyak format video dan audio.

Dengan K-Lite Codec Pack ini sobat dapat memutar semua film yang sobat download dari internet.

K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan codec paket lain:
  • Selalu up-to-date dengan versi terbaru dari codec.
  • Sangat-sangat user-friendly dan instalasi sepenuhnya disesuaikan, berarti sobat dapat menginstal hanya komponen-komponen yang sobat inginkan.
  • Telah teruji dan sangat baik, sehingga paket tidak berisi codec bertentangan.
  • Ini adalah sebuah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang sobat butuhkan untuk memutar film sobat.


Ada tiga versi K-Lite Codec Pack, yaitu : Basic, Standard dan Full.

  • K-Lite Codec Pack Basic berisi hanya satu codec yang paling penting. Versi ini berisi codec yang sobat butuhkan untuk dapat memainkan format yang paling populer dan luas.
  • K-Lite Codec Pack Standar berisi codec yang sobat butuhkan untuk memainkan semua format yang umum digunakan. Paket ini berisi cukup bagi pengguna rata-rata.
  • K-Lite Codec Pack Full berisi semua codec. Memiliki dukungan untuk berbagai format encoding. Paket ini adalah paket power user.
K-Lite Codec juga memiliki dukungan ke Windows Media Player sehingga dengan adanya K-Lite Codec akan menambah kemapuan windows media player membaca banyak jenis video dan audio.

Untuk mengunduh K-Lite Codec Pack Full ini, silahkah sobat klik link dibawah ini.

Size : 18,57 MB
OS Support : Windows 2000/XP/Vista/7/8


Sekian artikel mengenai Download K-Lite Codec Pack Full dari saya. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sobat yang membutuhkannya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Mari Berbagi

Mari Berbagi Sobat sedang membaca artikel tentang Download K-Lite Codec Pack 9.8.5 Full Version. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


Silahkan masukan Email sobat untuk mendapatkan update artikel terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner




1 komentar:

  1. infonya bermanfaat sob.. cuma bedanya sama k-lite codec mega apa ya ? mungkin sobat bisa menjelaskannya.. terima kasih.. ^^

    BalasHapus

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger.